Kamis, 18 Februari 2016

Kata Bercerita

Kata Bercerita
Antologi Cerpen dan Puisi


Data Buku
Judul Buku: Kata Bercerita
Pengarang: Jinggaulang, Dhani RamadhaniDwi Anantasari dan Pria Hujan
Dimensi: 13x19 CM
ISBN: 978-602-364-068-3
Tebal: viii + 196 halaman
Harga: Rp 40.000,-
Status: POD (Print On Demand)

****
  
“Cinta itu sama dengan belajar, kita tidak akan tahu sebelum mencobanya. Setidaknya pernah mencoba dan  telah tahu letak salahnya di mana. Semoga hal itu bisa mendewasakan kita.” Dhani Ramadhani

“Adakah yang lebih menyakitkan dari kehilangan? Ada. Yaitu ketika aku kehilangan kemampuan mencintai lagi selain kamu.” –Ulangjingga

"Jika suatu saat aku harus pergi, ingatlah aku akan tetap ada. Aku adalah Polaris yang akan selalu menemani malammu. Bersinar terang di Utara. Menjagamu dari kegelapan, dan petunjuk arahmu jika kau tersesat. Jika suatu saat kau merindukanku, cukuplah memandang ke Utara, aku ada di sana." —Dweedy

Kau, perempuan dengan ribuan kunang-kunang api. Tertidur di atas jalan lalu ikut lelap. Saat kau terbangun, kota ini sudah tak seperti makam —Pria Hujan

  

0 komentar:

Posting Komentar